Air Terjun Paling Mengerikan di Dunia, kamu mau coba kesini ?

1. Angel Falls, Venezuela Terletak di ujung gunung Auyantepui, Rio Caroni, Taman Nasional Canaima di Venezuela, Amerika Selatan, a...

1. Angel Falls, Venezuela



Terletak di ujung gunung Auyantepui, Rio Caroni, Taman Nasional Canaima di Venezuela, Amerika Selatan, air terjun ini memiliki ketinggian yang cukup ekstrem yaitu 979 meter. Nama Angel Falls sendiri sebenarnya diambil dari nama pilot yang menemukannya secara tidak sengaja saat mencari tambang emas pada tahun 1963. Untuk mengenang penemuan pilot yang bernama James Crawford Angel tersebut maka air terjun ini diberi nama Angel Falls.
Meski pemandangannya indah, hindari berdiri persis di bawah air terjun sekedar untuk merelaksasikan badan seperti yang biasa Anda lakukan. Karena curah air terjun ini sangat tinggi, sehingga bukan kesenangan yang didapatkan, bisa jadi Anda akan cedera oleh benturan airnya. Hindari juga untuk melakukan terjun bebas dari puncak air terjun, sebab Angel Falls memiliki dinding yang terdiri dari banyak batu-batu tajam.

2. Tugela Falls, Afrika Selatan

8 air terjun paling mengerikan di dunia

Dengan ketinggian sekitar 948 meter, air terjun ini disebut sebagai air terjun tertinggi kedua di dunia. Tugela Falls berada di lereng pegunungan Dragon yang termasuk dalam wilayah Taman Nasional Royal Natal. Selain sangat tinggi, Tugela Falls juga terdiri dari dinding-dinding yang cantik.
Tak heran jika sesekali air terjun terpecah karena membentur dinding batu yang menjorok keluar. Pada sore hari, air terjun ini terlihat sangat menawan karena disinari cahaya matahari yang memantulkannya menjadi sebuah pelangi. Luar biasa!

3. Gocta Cataracts, Peru

8 air terjun paling mengerikan di dunia

Air terjun ini sangat unik karena memiliki 2 air terjun sekaligus di dalamnya. Keduanya mengalir dari ketinggian 771 meter menuju sungai Cocahuayco. Sebenarnya air terjun ini sudah dikenal oleh warga berabad-abad yang lalu. Namun keberadaannya mendadak terkenal akibat ilmuwan asal Jerman yaitu Stefan Ziemendorff, meneliti air terjun ini, mengukur ketinggiannya serta mempopulerkannya. Air terjun Gocta Cataracts dikenal dengan debit airnya yang besar, tak heran jika deburan airnya terdengar hingga radius beberapa kilometer.

4. Ramnefjellsfossen, Norwegia

8 air terjun paling mengerikan di dunia

Salah satu air terjun paling mengerikan di dunia ini terletak di Norwegia dan memiliki ketinggian sekitar 818 meter. Air terjun ini juga memiliki debit air yang sangat besar. Semua air yang dialirkannya mengisi Danau Lovatnet yang begitu indah dan tenang.
Pada ketinggian sekitar 599 meter, air yang jatuh terlebih dahulu membentur bebatuan yang cukup besar. Setelah itu, air kembali meluncur ke danau di bawahnya.

5. Mongefossen, Norwegia

8 air terjun paling mengerikan di dunia
Masih di Norwegia, ternyata ada air terjun yang sangat cantik namun masuk dalam 8 air terjun paling mengerikan di dunia. Mengapa demikian? Air terjun ini cukup tinggi yaitu sekitar 773 meter, dengan debit air yang sangat deras.
Namun sayangnya, saat ini Mongefossen tidak sederas dahulu, karena sebagian airnya sudah digunakan untuk pembangkit listrik. Bahkan pada saat musim panas, Mongefossen tidak mengeluarkan air sedikitpun. Air terjun ini terlihat sangat luar biasa, tak heran banyak wisatawan yang menantang bahaya dengan terjun bebas dari atas puncaknya.
Nama

Gadget Heboh Meme Mengetuk Hati Ramalan Seleb Style Pria Style Wanita Unik
false
ltr
item
Tren In: Air Terjun Paling Mengerikan di Dunia, kamu mau coba kesini ?
Air Terjun Paling Mengerikan di Dunia, kamu mau coba kesini ?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhU_KW4IZe_9jPu7iZLwNSJwxkUmSxWVRFitNKIFB2uUPpd4nGm1buWrrDZGkVCHxbI-0yN7Z9Q-tyygkiHcYoEM5P7DqqG6NOdRm1vrIB1Gqlce_7Cdzl2Sk0ezTSfW5EQzCdNVAtDxQPv/s320/gocta-cataracts.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhU_KW4IZe_9jPu7iZLwNSJwxkUmSxWVRFitNKIFB2uUPpd4nGm1buWrrDZGkVCHxbI-0yN7Z9Q-tyygkiHcYoEM5P7DqqG6NOdRm1vrIB1Gqlce_7Cdzl2Sk0ezTSfW5EQzCdNVAtDxQPv/s72-c/gocta-cataracts.png
Tren In
http://tren-in.blogspot.com/2016/09/air-terjun-paling-mengerikan-di-dunia.html
http://tren-in.blogspot.com/
http://tren-in.blogspot.com/
http://tren-in.blogspot.com/2016/09/air-terjun-paling-mengerikan-di-dunia.html
true
2961023088455704501
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy