Pacaran lebih hina dari P*K ! Simak lebih lanjut

Jaman sekarang pacaran udah pada neko – neko ya, ada yang minta ini itu segala macam. Nah saran saya b agi kalian anak ABG zaman sekarang,...

Jaman sekarang pacaran udah pada neko – neko ya, ada yang minta ini itu segala macam. Nah saran saya bagi kalian anak ABG zaman sekarang, jangan sekali-sekali mau diajak berpacaran karena seperti pada judul di atas berpacaran itu jauh lebih hina dari pada p*lacur atau P*K. NGERI KAN JONES?

Ilustrasi orang pacaran

Terus bagaimana agar saya sadar tentang hal itu ? Nah, supaya kamu sadar, kamu harus baca cerita nyata di bawah ini yang saya dapatkan dari blog sebelah.Cerita di bawah ini berisi ungkapan hati dari seorang wanita yang kini telah bertaubat setelah sejak lama dia pacaran.

Nama pria yang aku cintai adalah Dani ( nama tokoh ), segala hal telah aku berikan kepada Dani, hingga keperawananku kuberikan secara GRATISS atas nama cinta.Aku benar-benar mencintainya sehingga kesucian ku rela aku berikan. Tapi, apa kurangnya diri ku ini sehingga Dani pergi meninggalkan aku dalam keadaan hamil 3 bulan. Tanpa rasa bersalah ia menyampakan aku begitu saja. Tapi aku sadar, bukan salah Dani melakukan seperti ini, tetapi dari pacaran itu sendiri yang sudah bermasalah. Aku pun mulai berpikir jika sebaik apa pun aku dengan pacar, pasti aku akan terjebak dalam lembah yang hitam.Betapa murahnya tubuhnya ku ini sehingga aku berikan secara GRATISS kepada pacar, sedangkan p*lacur masih memiliki tarif untuk pelayanan mereka. Bukankah ini adalah lebih hina dari pada p*lacur !
Sekarang aku bingung mau bagaimana, melaporkan pada orangtuaku pasti aku yang disalahkan. Melaporkan pada orangtua Dani, aku juga yang disalahkan karena sudah merusak hidup Dani. Melaporkan pada polisi, bagaimana Dani bisa dihukum sementara kami melakukannya atas suka sama suka. Melaporkan kepada Allah ? Sungguh malunya aku telah melanggar larangannya.
Aku ingin menggugurkan bayi ini, bukankah itu perbuatan binatang. Aku ingin menghancurkan diri ini untuk menjadi p*lacur, tapi itu lebih rusak. Aku bingung harus bagaimana sekarang.Aku pun berandai jika waktu bisa ku putar, maka aku tidak ingin berpacaran. Tapi, kini hanya ada penyesalan yang harus aku tanggung sendiri.Nah, buat kamu yang masih berpacaran, ada baiknya curhatan ini menjadi inspirasi kamu untuk tidak menyentuh yang namanya pacarana atau kamu akan menyesal kemudian.


Gimana pernyataan di atas ? Apa anda bisa sadar ? mudah mudahan begitu. Sayangi diri anda, GAK PACARAN GAK AKAN MATI KO :D, Jauh dari dosa dekat dengan sang pencipta.
Nama

Gadget Heboh Meme Mengetuk Hati Ramalan Seleb Style Pria Style Wanita Unik
false
ltr
item
Tren In: Pacaran lebih hina dari P*K ! Simak lebih lanjut
Pacaran lebih hina dari P*K ! Simak lebih lanjut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDxjBkko9MNJExFIWpng-OtBg8KLhlVjE7ziz20yVHGSGtMNpu86-oh5G72Kg82TZutsn-31ZuFolCs5abxoAl1cDXzG-7BqJkYLNsTUs4FNWjl3O18c4ImoV5KUQA-1J6Rrti2IR9vR-I/s640/MASIH+MAU+PACARAN.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDxjBkko9MNJExFIWpng-OtBg8KLhlVjE7ziz20yVHGSGtMNpu86-oh5G72Kg82TZutsn-31ZuFolCs5abxoAl1cDXzG-7BqJkYLNsTUs4FNWjl3O18c4ImoV5KUQA-1J6Rrti2IR9vR-I/s72-c/MASIH+MAU+PACARAN.jpg
Tren In
http://tren-in.blogspot.com/2015/10/pacaran-lebih-hina-dari-pk-simak-lebih.html
http://tren-in.blogspot.com/
http://tren-in.blogspot.com/
http://tren-in.blogspot.com/2015/10/pacaran-lebih-hina-dari-pk-simak-lebih.html
true
2961023088455704501
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy