Ini dia rumor Speech dan harga iphone 7 yang di rilis bulan maret nanti

Ada rumor terbaru bahwa Iphone 7 Plus akan di rilis pada bulan maret 2016 ini, meskipun itu hanya rumor Perusahaan Iphone tersebut mengiy...

Ada rumor terbaru bahwa Iphone 7 Plus akan di rilis pada bulan maret 2016 ini, meskipun itu hanya rumor Perusahaan Iphone tersebut mengiyakan bahwa produk terbarunya akan di rilis bulan maret 2016 ini.
 rumor speech dan harga iphone 7
Penasaran dong dengan speech Iphon 7 plus ini ? Yu mari kita simak apa saja sih speech yang katanya WOW itu ? dan berapa sih rincian harganya di Indonesia nanti ?

Rumor yang beredar iPhone 7 akan memakai baterai 3.100 mAh atau lebih besar 350 mAH dari iPhone 6 yang hanya memiliki kapasitas baterai 2.750 mAh.

iPhone 7 memakai layar 74 inci, dan dibekali prosesor aplle A9. Perangkat ini didukung oleh gestur 3D layar sentuh dan memiliki kamera seperti iPhone 5S.

Sampai saat ini smartphone terbaru Apple iPhone 6 memiliki sistem operasi iOS8 dan rilis terbaru / update untuk sistem operasi ini adalah versi 8.3. iPhone 7 dikabarkan akan menggunakan sistem operasi terbaru yang tengah dipersiapkan yaitu iOS9 dengan sederet fitur terbaru dengan mengutamakan penghematan daya.
Tergiur dengan OS yang diganakan Iphone 7 Plus ?
Masih ada loh speech yang bikin sobat ngiler…

Wireless Charging
Ini adalah fitur yang ditunggu-tunggu dan kabarnya Apple iPhone 7 akan memiliki teknologi ini. Proses charging dapat dilakukan secara nirkabel, pengguna hanya perlu meletakkan iPhone 7 pada dock yang sudah disediakan. Sementara untuk dock yang dimaksud belum diberitakan apakah akan penjadi paket penjualan iPhone 6 atau harus dibeli secara terpisah. Pertanyaan tersebut sering terlintas di benak user mengingat opsi charging lewat kabel masih disediakan.

Dengan wireless Charging sobat tidak perlu susah susah diam di depan colokan listrik sembari carger gadget sobat..

Untuk masalah harga, Harga Apple iPhone 7 diperkirakan akan berada pada kisaran harga yang sama untuk versi yang sama dan selama ini diferensiasi harga didasarkan pada penggunaan memori internal. Bisa dipastikan, pada iPhone 7 memori internel terendah adalah 32 GB dan harga kisaran yang dapat diperkirakan untuk versi terendah adalah berkisar antara 12 - 13 jutaan.


Itulah Rumor yang beredar mengenai Iphone 7 Plus yang akan segera rilis di bulan maret 2016 ini, minat untuk memilikinya ? ayo siapkan budget dari sekarang sobat :D
Nama

Gadget Heboh Meme Mengetuk Hati Ramalan Seleb Style Pria Style Wanita Unik
false
ltr
item
Tren In: Ini dia rumor Speech dan harga iphone 7 yang di rilis bulan maret nanti
Ini dia rumor Speech dan harga iphone 7 yang di rilis bulan maret nanti
http://cdn1.theweek.co.uk/sites/theweek/files/styles/gallery_adv/public/0/35/150319_jan-willem_reusink_0.jpg?itok=K16RT5Ru
Tren In
http://tren-in.blogspot.com/2016/01/ini-dia-rumor-speech-dan-harga-iphone-7.html
http://tren-in.blogspot.com/
http://tren-in.blogspot.com/
http://tren-in.blogspot.com/2016/01/ini-dia-rumor-speech-dan-harga-iphone-7.html
true
2961023088455704501
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy